Previous Entry Share Next Entry
yesterday`s dinner...
hatena2121
yes, i made a gyouza for my dinner.....
the looks is nice....looks edible......
but when i ate it...tastes AWFUL!!!

i do understand now that we can`t judge something by its cover....


  • 1
you should make one for me

no.... really you can say "you should make one for me" after you taste this one.....
tastes like s**t!! >_<
i can definately say this because i`m the one who made this.. hahahahahaha
you will throw up if you eat this.. don`t try this at home hahaha XD

haha, i'm just curious
sometime shit tastes perfect

hahaha who knows?
but i swear i will make it perfect!... i don`t know when tho.....

itu mah somay KOPMA hahahah bagi gua dong ;p

hahahaha BEDA tyo--- jelas2 beda ituu... liat donk bentuh nya.
rasa nya bisa GILA!! lebih ampuh daripada racun tikus tyo.. hahahaha
lah.. tapi aku habis makan kemarin.. >_

lahh trus lu ngumpanin ke siapa?? ke diri sendiri?? gw nyobain bara yaoi tra, ampe sekarang masih eneg. parah.

hahahaha sapa suruh nyoba itu tyo--- ngeri kali.
tiap inget bisa puke,... huhahaha

don't blame me, the story sounds good and i can't help but give it a shot
tinggal BL cd aj belom gw cobain. Gak ada yg translate sih

BL cd drama tuh yang kamu dengerin pas H nya aja.
tahan gak? kalo gak tahan ya berhenti... gitu. hahaha
aku aja pas denger pertama kali tuh jijaaaayy bgt!! kaya gak tega dengerin gitu tyo.... nanti aku kasih ke kamu deh coba cd drama...

ow ini hasil ny...hmm ic2

ADUH!!! saya lupa di LJ ada calon koki...... MALU saya... jangan dilihat yakk...
beneran nihh malu bgt!!!

haha ampe sgitu ny. biasa aj laa kan jadi malu saya ny..hehe

ntr bikinin buat saya yaa..hhehe

bisa bisa anda tewas seketika memakan ini... jangan sep jangan....
aku gak mau jadi pembunuh hahahahaha

haha ntr klo d penang ajarin saya ya..
ntr bisa d modif2 dkit biar bisa jadi ala2 penang hahaha gravy ny bkan soy sauce tpi kari2 haha

oooh boleh tuhh!!
kita pertama makan gyoza di resto jepang dulu biar kita tahu rasanya.
baru kita buat! haha

aku pernah bikin gyoza jg! tp ga enak LOL
ternyata gara2 aku salah bikin campuran isinya, kebnykan jahe trus ntah knapa rasanya jd kecut bgt.

sama!>_< kecut gak jelas gitu juga punya ku!! hahahahaha
awful total pokonya!!
XD gak ngerti kenapa...

  • 1
?

Log in